Testimoni Universitas Sriwijaya, Ayo Berani Masuk UNSRI (Sejarah, Luas Lahan, Fakultas di Unsri)

Selamat Malam Meong lover, kali ini Kumis Kucing akan membahas tentang Universitas Sriwijaya. Kenapa Kumis Kucing menulis tentang Unsri? Yapp, ini kampus tercinta Admin guys, hehe.
Welcome to Green Campus " UNSRI " guys.

Sebelum lebih jauh kalian pasti penasaran, siapa sih Admin Berita Kumis Kucing yang ganteng ini, hehe ( promosi guys :v ) 

Perkenalkan, saya OPT guys, gitu sih temen-temen kampus manggilnya. Opi Pandutama tapi ada juga yang bilang Organisme Penggangu Tamaman, Kejam gak tu guys? hiks hiks. Tapi ane ngelak guys, OPT tu Opi Paling Tampan guys, iya gak? hehe. Ane ngambil jurusan AGRIBISNIS, Fakultas Pertanian, Unsri guys. Lokasinya di Indralaya, Ogan Ilir, Sumatra Selatan. 

Testimoni Universitas Sriwijaya, Ayo Berani Masuk UNSRI (Sejarah, Luas Lahan, Fakultas di Unsri)
Langsung saja kita bahas tentang Unsri guys :

Universitas Sriwijaya atau sering di singkat Unsri adalah salah satu Universitas Negeri terkemuka di Indonesia. Universitas Sriwijaya memiliki dua buah kampus yaitu di Inderalaya (Ogan Ilir) dan di Bukit Besar (Palembang). Kampus Bukit Besar Palembang luasnya 32,5 hektar, dimanfaatkan untuk kegiatan akademik S0, S2 dan S3, juga diperuntukan bagi Program Ekstension S1 dan Program Pascasarjana.

Kampus Utama Inderalaya dengan luas 712 hektar terletak 38 kilometer ke arah selatan kota Palembang, merupakan Pusat Kegiatan Pendidikan untuk jenjang Sarjana (S1). Di kampus Inderalaya juga terdapat Kantor Pusat Administrasi (KPA), Perpustakaan Pusat, Lembaga Bahasa, Lembaga Penelitian, Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat, Pusat Komputer, Pusat Kegiatan Mahasiswa, Pusat Kesehatan Komunitas, Klinik Kesehatan, dan Stasiun Pemadam Kebakaran Universitas.

Unsri juga mempunyai Kebun Percobaan seluas 50 hektar di daerah Gelumbang (62 kilometer di selatan Palembang), Unsri juga memiliki Kampus Fakultas Kedokteran di Kompleks Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang, dan Kampus Pascasarjana di jalan Padang Salasa Bukit Besar Palembang.

Nah itu lah sekelumit tentang Unsri, buat adek-adek yang mau kuliah semoga membantu, tertarikkan masuk unsri?
info selengkapnya langsung aja ke website nya unsri, di sini

Previous
Next Post »

9 komentar

Click here for komentar
Anonymous
17 January 2015 at 13:41 ×

Adek ane mau masuk unsri ni gan

Balas
avatar
admin
Anonymous
17 January 2015 at 13:42 ×

Unsri bagus gak gan?

Balas
avatar
admin
17 January 2015 at 13:45 ×

bagus dong gan, keren loh kampus nya :)

Balas
avatar
admin
Anonymous
2 February 2015 at 17:39 ×

Oke thanks gan

Balas
avatar
admin

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment