Misteri Huruf “N” dalam Permen Karet YOSAN Akhirnya Terkuak

Berita Kumis Kucing – Dulu, sekitar tahun 90-an ada permen legendaris yang selalu dibeli oleh anak-anak. Bukan karena rasanya yang enak atau apa, tapi ada rasa penasaran akan hadiah yang disiapkan pihak perusahaan permen karet tersebut apabila telah mengumpulkan semua huruf dari Merk permen karet tersebut. Yupp apalagi kalau bukan Permen Karet “YOSAN”

Siapa yang tidak mengenal permen karet satu ini, dulu ketika tahun 90-an permen ini selalu diburu oleh anak-anak demi mendapatkan hadiahnya. Terbukti dengan larisnya penjualan permen karet tersebut tersebut dipasaran.

Permen karet ini menjadi sangat misterius, karena dari dulu belum pernah ada yang berhasil mengumpulkan huruf “Y O S A N” secara lengkap yang terdapat di dalam bungkus permen karet tersebut. Anehnya hanya satu huruf yang tidak pernah ditemukan yaitu huruf “N” huruf tersebut seolah menjadi mitos karena tak seorangpun dapat menemukannya.

Setiap orang yang mencoba mengumpulkannya, hanya mendapat huruf Y O S A begitu seterusnya, dan seingat saya huruf yang paling banyak saya kumpulkan adalah huruf “O”. Dan entah kenapa huruf “N” tidak pernah didapatkan.

Sempat terdengar kabar bahwa huruf “N” dalam “YOSAN” memang tidak pernah ada atau memang sengaja tidak dibuat oleh perusahaan permen karet tersebut. Tapi hal ini ditepis oleh perusahan permen karet YOSAN, dalam laman resminya perusahaan ini mengatakan dan menjamin bahwa huruf “N” memang benar-benar ada dan bukan sekedar mitos atau penipuan.

Misteri Huruf “N” dalam Permen Karet YOSAN Akhirnya Terkuak
Penemu Huruf "N" Rama Hidayat

Dan akhirnya hal ini terungkap dengan ditemukannya huruf “N” oleh seseorang yang bernama Rama Hidayat. Rama berhasil menemukan huruf mistis ini, tapi anehnya huruf “N” ini ditemukan bukan berada pada bungkus permen karetnya melainkan pada box kardus pembungkus permen karet YOSAN.

Rama mengaku bahwa keluarganya memiliki sebuah warung, dan YOSAN adalah salah satu barang dagangan di warungnya. Ketika Ia akan memasukan permen karet YOSAN dalam wadah toples yang sebelumnya masih di dalam box permenkaret, tak disangka dan tak diduga ia menemukan huruf “N” tersebut menempel di bagian bawah box, bukan pada bungkus permenkaret nya.

Rama menuturkan bahwa di dalam huruf “N” tersebut bertuliskan hadiahnya, Ia mendapatkan hadiah Kaos bola MU dimana terdapat logo MU di sisi kanan dan logo YOSAN di sisi kiri.

Dengan ditemukan huruf “N” tersebut sudah membuktikan bahwa tidak ada unsur penipuan dan berhasil menguak sebuah misteri yang selama ini hanya sekedar menjadi mitos.


Itulah misteri tahun 90an yang akinya terpecahnya oleh seiring peradaban zaman, sekarang ketika permen karet itu sudah mulai menghilang namanya baru ditemukan huruf lengkapnya. Ini adalah sejarah yang membahagiakan bagi anak-anak tahun 90an karena sudah terkuaknya misteri yang bagi mereka dulu menjadi sebuah legenda.
Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
30 May 2015 at 21:07 ×

gua juga dlo sempat ngumpulin huruf Yosan Tapi gk pernah ketemu huruf N

Balas
avatar
admin
31 May 2015 at 08:09 ×

wow nice post gan :D

Balas
avatar
admin
31 May 2015 at 08:39 ×

dulu gw sempet juga sob ngumpulin ini YOSAN , walaupun gak sampe full gara2 N sob . sekarang gw tau kenapa N jarang banget keluar . thanks sob

Balas
avatar
admin
31 May 2015 at 08:47 ×

yak ane kagak pernah ngumpulin :p

Balas
avatar
admin
31 May 2015 at 08:51 ×

masa kecil kurang bahagia kalau gk ngumpulin itu haha :D

Balas
avatar
admin
31 May 2015 at 09:54 ×

wkwk bener banget itu gan ane juga nggak pernah dapet itu huruf

Balas
avatar
admin
17 June 2015 at 11:40 ×

Iya gan, ane bernah borong tu permen karet. tapi ga dapet juga huruf N nya.

Balas
avatar
admin
4 October 2016 at 10:00 ×

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Balas
avatar
admin
25 October 2016 at 19:19 ×

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Balas
avatar
admin

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment