16 Tanggapan untuk "Pengertian Organisasi dan Pentingnya Terjun Dalam Organisasi"

  1. ane udah mencoba terjun gan, tapi harapan ane pupus karena gagal pada tahap wawancara.. soalnya ane rada salting klo wawancara, apalagi di keroyok gitu + ada lawan jenis.. jawab sehadanya dengan gugup.. alhasil gagal..

    saat itu ane dah gak memiliki keinginan ikut organisasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat gan, jangan menyerah, coba lagi siapa tau berhasil.. dari pada nganggur mending ikut gabung organisasi.. :D

      Delete
    2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. Benar sekali tuh gan, memang sangat penting asalkan yang positif.
    Soalnya jaman sekarang banyak organisasi yang merusak generasi muda :)
    Keren infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang Faiz lagi, sipp gan setuju, yang penting pinter-pinter aja milih organisasi, jangan sampai menjerumuskan.

      Delete
  3. saya sependapat, dengan berorganisasi dapat menigkatkan rasa sosialisme kita ... betul gak ?

    ReplyDelete
  4. organisasi blogger masuk ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja gan, tapi bentuknya yg rill, jangan cuma lewat virtual aja :D

      Delete
  5. setuju banget kak, aku seneng banget ikut berbagai organisasi hehe :D

    ReplyDelete
  6. betul banget gan.. saya aja nyesel gak ikut organisasi pas kuliah... :(

    ReplyDelete
  7. Betul banget tuh gan. Dulunya saya ga bisa bicara di depan umum, tp setelah saya ikut organisasi jadi bisa. Btw saya ikut banyak organisasi di SMA: osis, pramuka, rohis. Asal bisa mbagi waktu aja pasti terlaksana semua ^-^

    ReplyDelete
  8. Nice post gan. btw saya juga sudah buat organisasi sendiri nih gan.. organisasi remaja2 gaul gitu :D

    ReplyDelete

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D