Tips Ampuh Cara Menghilangkan dan Menghindari Bau Mulut Secara Alami & Natural

Berita Kumis Kucing – Tidak dapat dielakkan lagi, penampilan di era modern ini menjadi sangat penting. Tapi penampilan harus diimbangi juga dengan kebersihan, kebersihan mulut misalnya. Tidak enak kan, ketika penampilan Anda sudah rapi, bagus dan bersih tetapi ketika Anda berbicara Anda bau mulut. Sungguh itu akan mengganggu penampilan Anda dan tentunya percaya diri Anda. 

Tapi jangan khawatir, Berita Kumis Kucing akan memberikan Bagaimana Solusi Mencegah atau Menghindari Bau Mulut Secara Alami tanpa Bahan Kimia, langsung saja :

Tips dan Trik Ampuh Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Natural


Makan Buah
Buah sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan taukah Anda buah juga dapat menghindarkan kita dari bau mulut. Buah sangat baik dikonsumsi apabila Anda sudah mulai merasa bau mulut, terutama konsumsi lah buah yang mengandung vitamin C. Karena apabila Anda kekurangan asupan vitamin C dari buah Anda dapat terserang Sariawan, dimana sariawan tersebut dapat menyebabkan bau mulut juga. Jadi biasakan makan buah ya.

Minum Susu Kental Manis
Cara kedua ini sangat mudah dilakukan dan tentunya menyehatkan juga. Susu dapat menjaga gigi kita tetap sehat, sehingga apabila gigi kita sehat penyakit gigi dan yang bersarang di gigi juga akan hilang dan dampaknya mulut kita akan tetap bersih kemudian bau mulut juga akan pergi. Cara nya mudah seduh susu kental manis kemudian minum secara rutin.

Minum Kopi Pahit
Cara yang ini cukup unik, tapi cukup ampuh menghilangkan bau mulut. Caranya sangat gampang tinggal seduh kopi hitam tanpa gula atau yang pahit, kemudia tinggal minum. Tapi jangan terlalu banyak dan sering-sering melakukan ini.

Berhenti Merokok
Buat anda yang masih merokok jangan harap mau terbebas dari bau mulut, penyelesainnya hanya satu yaitu hentikan Merokok. Rokok sangat berbahaya bagi tubuh kita karena di dalam rokok banyak mengandung Nikotin dan zat berbahaya lainnya, selain berbahaya rokok juga penyebab bau mulut.

Berkumur dengan Air Garam
Jika Anda sudah mulai merasa bau mulut, tak salah mencoba cara ini. Caranya juga sangat mudah untuk dipraktekan, tinggal ambil garam secukupnya masukkan kedalam gelas yang berisi air, kumur-kumur lah, jangan ditelan ya. :D

Gosok Gigi Secara Rutin
Cara yang terakhir ini sudah sangat familiar sekali, ya gosok gigi. Kelihatannya sangat mudah tapi tak jarang kita malas melakukannya, apalagi ketika akan tidur dan sehabis makan. Buat kalian mulai sekarang biasakan gosok gigi secara teratur.

Itulah Tips dan Trik menghilangkan bau mulut secara alami yang sangat manjur, efektif dan sangat sederhana. Pastikan bau mulut pergi jauh dari setiap kegiatan anda, sehingga penampilan anda lebih keren tanpa bau mulut. Katakan bye bye pada bau mulut haaaaah
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua,

salam

Previous
Next Post »

20 komentar

Click here for komentar
2 June 2015 at 20:11 ×

Menjaga kebersihan gigi n pencernaan adalah baik utk terhindar bau mulut.

Balas
avatar
admin
2 June 2015 at 20:24 ×

Ini dia nih yang gua cari -_-, lumayan buat ngasih tau ke adek gua :3

Balas
avatar
admin
2 June 2015 at 20:44 ×

biasanya sih ane kalau habis makan ya langsung gosok gigi gan, malu kalau diejek temen

Balas
avatar
admin
4 June 2015 at 17:40 ×

Benar sekali min, terkadang mulut kita sering bau jadi kita membutuhkan cara untuk menghilangkannya

Balas
avatar
admin
4 June 2015 at 18:11 ×

Pas banget nih, bau mulut saya agak bau :D nice info deh :-d

Balas
avatar
admin
4 June 2015 at 18:51 ×

Thank yah gan Infonya Mulut ane jadi ga bau nih

Balas
avatar
admin
4 June 2015 at 19:10 ×

Makasih info nya gan ... lebih gampang ternyata buat hilangin bau mulut

Balas
avatar
admin
4 June 2015 at 19:15 ×

lumayan biar gk malu ngomong sama org xixixi

Balas
avatar
admin
4 June 2015 at 19:36 ×

ijin praktek gan :)

Balas
avatar
admin
5 June 2015 at 13:53 ×

Baru tau ane kalau minum kopi bisa ngilangin bau :3

Balas
avatar
admin
5 June 2015 at 14:56 ×

ajib gan, yang penting sikat gigi secara rutin

Balas
avatar
admin
5 June 2015 at 15:13 ×

adeknya bau mulut gan coba aja ini, siapa tau ampuh | o |

Balas
avatar
admin
5 June 2015 at 15:15 ×

bagus gan, lanjutkan |o|

Balas
avatar
admin
5 June 2015 at 15:15 ×

terimaksih bang farih

Balas
avatar
admin
5 June 2015 at 15:16 ×

haha cepet diatasi gan, ntar pada pingsan

Balas
avatar
admin
7 June 2015 at 09:40 ×

nice posting gan .. tambahin sikat gigi juga menghilangkan bau mulut.

Balas
avatar
admin

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment