32 Tanggapan untuk "8 Tanda Bahwa Cowok Suka Atau Naksir Sama Seorang Cewek "

  1. wahhh.... rahasia di bocorkan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh, kedok terbongkar ni mas :D

      Delete
    2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. waduhh,, gue tersinggung gan hehehee http://attesa27.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Betul banget nih, kalau cowok naksir cewek keliatan jelas gan.

    ReplyDelete
  4. kalo cuma no.3 doang gmn ? :v

    ReplyDelete
  5. source nya dari pengalaman pribadi ya min? hehe

    ReplyDelete
  6. ahh yg bener aje gann :D http://rajahitam10.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Pas baca poin 6
    Jadi senyym senyum sendiri :P

    ReplyDelete

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D