8 Tanda Bahwa Cowok Suka Atau Naksir Sama Seorang Cewek

Berita Kumis Kucing-Selamat pagi sobat BKK, kali ini saya punya sedikit info nih buat kalian. Info Apa? Info ini spesial buat kalian yang merasa sedang suka sama seseorang, dan kalian ingin tau apakah si Doi juga ada fell sama kalian.

Nah, simak baik-baik info dari Berita Kumis Kucing berikut.

Cowok itu mahluk yang keren abis sobat, lucu dan ngegemesin, :D. Cowok itu jadi aneh saat suka sama seorang cewek. Cowok yang tampangnya gagah berani, tampang mirip polisi bisa berubah jadi hello kitty kalau dia lagi naksir sama cewek. Bahkan cowok tampang kriminal berubah jadi penyayang kalau lagi suka sama cewek.

Cowok adalah makluk yang tak berdaya di hadapan seorang cewek, mereka lemah, entah kenapa? Mungkin si cowok tau kalau cewek di ciptain dari tulang rusuknya. Ya intinya, banyak ciri-ciri cowok itu  lagi naksir sama seorang cewek. 

Berita Kumis Kucing-8 Tanda Cowok Suka Sama Cewek


8 Tanda bahwa cowok suka sama seorang cewek :

  1. Setiap hari ada saja alasan untuk berhubungan dengan kamu, entah itu lewat telfon, sms, atau sosial media. Biasa nya sih si doi pura-pura nanya, misalkan begini, “Selamat malam, besok ada tugas gak?  J” tidak lupa smile emoticon di cantumin dibelakangnya. Selain itu biasanya si doi sengaja kirim sms, tapi bilangnya salah nomer. Padahal itu trik agar bisa berhubungan dengan kalian, tapi si doi nya masih malu-malu kucing untuk terang-terangan sms ke kalian.
  2. Benerin Rambut Ketika Berpapasan. Ketika seorang cowok bertemu atau berpapasan sama cewek yang dia taksir, ada ritual wajib yang harus dilakukan si cowok. Yupp, ritual benerin rambut. Rambut adalah simbol kegagahan cowok, jadi malu lah kalau bertemu si doi rambut berantakan. Biasanya kalau si cowok dari jauh ngeliat si doi, maka si cowok cepat-cepat berusaha untuk merapikan rambutnya.
  3. Berbicara ke kamu berbeda dengan ke orang lain. Kalau cowok ada fell sama seorang cewek, tanda-tanda yang bisa gampang di deteksi adalah cara bicara nya. Jika ada seorang cowok berbicara sama kamu “cewek”, dia kalem, penuh semangat jawabnya, antusias dengerin kamu, bicara nya lebih jaim dan suaranya lebih lemah lembut. Tapi jika berbicara dengan orang lain dia sok cuek, males jawabnya, nyablak dan lain-lain. Maka itu tanda cowok suka sama seseorang cewek. Contoh lainnya, misal dalam hal panggilan. Jika si cowok berbicara  ke cewek lain dengan panggilan “elu gue” sementara  jika sama kamu panggilannya “aku kamu,” udah bisa dipastikan kalau si cowok naksir sama kamu.
  4. Suka Banyak Basa-Basi. Cowok adalah makluk yang suka basa-basi. Beda sama cewek yang pengennya to the point. Tapi hal ini patut dicurigai jika ada cowok yang suka basa-basi ke kamu. Misalkan saja kamu lagi duduk, dan sebelah kamu ada kursi kosong. Nah ketika itu si cowok datang dan bertanya “ kursinya kosong gak?” padahal jelas-jelas itu kosong, emang gak bisa ngeliat. Haha, tapi itu lah cowok wahai para cewek, tapi kalau ada hal kayak gitu mungkin ada tanda-tanda cowok itu suka sama kamu.
  5. Jadi lebih dekat dengan sahabat kamu. Cowok yang baru suka sama cewek, biasanya sering canggung jika bertanya langsung ke si doi. Nah maka dari itu, si cowok berusaha ngedeketin sahabat si doi untuk cari-cari informasi tentang cewek yang dia suka. Biasanya sih, si cowok akan nanyain ke sahabatmu masalah yang berhubungan dengan kamu, misalkan saja, kapan kamu ulang tahun, makanan kesukaan kamu, hobi kamu, bahkan kegiatan kamu dirumah. Jadi untuk para cewek, jangan salah sangka dulu jika seorang cowok deket sama sahabatmu, siapa tau dia lagi suka sama kamu dan sedang cari info tentang kamu.
  6. Suka curi-curi pandang. Cowok suka ngeliatin kamu? Dan jika di liatin balik dia pura-pura gak ngeliat dan memalingkan wajah. Nah mungkin itu salah satu tanda cowok lagi naksir sama kamu. Karena apa? Cowok yang lagi naksir sama cewek itu biasanya suka CCPGJ ( Curi-Curi Pandang Gak Jelas ) sama kamu. Soalnya cowok itu enggak berani mandang kamu secara langsung, apa lagi natap mata kamu bisa-bisa ketauan kalau cowok itu suka sama kamu, kan mata itu gak bisa bohong :P.
  7. Kirim SMS pada jam-jam tertentu. Cowok yang lagi naksir sama cewek biasanya memulai aksi mereka dengan sms di jam-jam tertentu, misalkan malam hari. Tapi sms nya secara rutin, kalau ada hal-hal kayak gitu berarti ada tanda-tanda bahwa cowok itu suka sama kamu.
  8. Selalu menawarkan dan memberikan bantuan. Setiap kali kamu membutuh bantuan, untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah misalnya, tiba-tiba dengan ramah dan baiknya dia menawarkan bantuan. Atau apa saja pokoknya saat kamu lagi ada masalah atau kesusahan dia selalu bersedia untuk memberikan bantuin ke kamu. Nah ! congratulation deh buat kamu. Itu artinya si cowok memang bener-bener naksir kamu. Buktinya dia rela susah-payah buat bantuin kamu.
Nah, itu lah 8 hal yang cowok lakukan jika dia lagi naksir atau suka sama seorang cewek. Semoga bermanfaat. Salam Berita Kumis Kucing.

Previous
Next Post »

31 komentar

Click here for komentar
7 March 2015 at 10:00 ×

keren mastah, asli pas banget

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 10:05 ×

bener banget gan :D

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 10:28 ×

wahhh.... rahasia di bocorkan -_-

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 11:21 ×

ada bnernya juga dikit wkw

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 14:15 ×

waduhh,, gue tersinggung gan hehehee http://attesa27.blogspot.com

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 14:30 ×

aduhh saya banget :)

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 18:02 ×

No 2 gw bangeeetttt..,hahaa :D

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 18:09 ×

wihh, kedok terbongkar ni mas :D

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 18:10 ×

haha, kedok terbongkar gan

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 18:11 ×

naksir sama siapa mas? haha,

Balas
avatar
admin
7 March 2015 at 22:44 ×

Betul banget nih, kalau cowok naksir cewek keliatan jelas gan.

Balas
avatar
admin
12 March 2015 at 20:27 ×

wkwkw bener nih gan

Balas
avatar
admin
20 March 2015 at 08:59 ×

nice artikelnya gan

Balas
avatar
admin
30 May 2015 at 07:28 ×

kalo cuma no.3 doang gmn ? :v

Balas
avatar
admin
19 June 2015 at 17:00 ×

source nya dari pengalaman pribadi ya min? hehe

Balas
avatar
admin
21 June 2015 at 21:31 ×

ahh yg bener aje gann :D http://rajahitam10.blogspot.com

Balas
avatar
admin
4 October 2016 at 10:08 ×

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Balas
avatar
admin
29 April 2017 at 07:58 ×

Pas baca poin 6
Jadi senyym senyum sendiri :P

Balas
avatar
admin

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment