800 Juta, Batu Akik Mizone Asal Baturaja Sumatera Selatan Menjadi yang Termahal

Berita Kumis Kucing – Batu Akik? Fenoma baru yang begitu populer di tanah air akhir-akhir ini. Begitu juga di Sumatera Selatan tepatnya di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), ada sebuah Batu Akik yang menjadi ikon atau yang paling populer, Batu Akik Mizone. Batu Akik Mizone asal Baturaja ini sangat dikagumi oleh para pecinta batu, entah itu dari dalam daerah maupun luar daerah. Batu ini dicari bukan hanya karna warnanya yang menawan, batu Mizone Baturaja ini juga menjuarai berbagai kontes batu yang di adakan di Indonesia.

800 Juta, Batu Akik Mizone Asal Baturaja Sumatera Selatan Menjadi yang Termahal
Batu Akik Mizone Asal Baturaja Milik Muliyadi

Pemilik batu ini adalah Muliyadi seorang pemilik PGC Beluluk Gems Baturaja. Kata Muliyadi, batu Mizone ini memang disiapkan untuk mengikuti berbagai ajang yang tersebar di Indonesia. Muliyadi juga mengaku bahwa Ia merawat batu tersebut dengan sangat istimewa. Mulyadi juga akan menjagokan batu Mizone miliknya itu untuk ikut kontes ajang batu akik Nasional.

Lebih lanjut lagi, Muliyadi juga mengatakan batu akiknya itu pernah menyabet juara 1 pada Kontes Grand Prix IGS di Mangga 2 Jakarta belum lama ini. Selain itu, dalam waktu dekat ini, Batu Mizoe milik Muliyadi akan mengikuti ajang kontes lagi di jakarta untuk memperebutkan Piala Presiden, pada tanggal 20 sampai 28 Junu 2015 mendatang.

“Sehingga batu batu Mizone ini perlu dirawat baik-baik, di bersihkan dan harus tetap mengkilat” Tegas Muliyadi.

“Gagang Batu Mizone ini juga spesial, yaitu terbuat dari emas dan juga perak. Batu akik milik saya ini tidak bisa dipasangkan dengan gagang yang sembarangan,” Papar Muliyadi melanjutkan. Muliyadi tidak hanya mempunyai batu mizone saja, Ia juga akan membawa batu lain miliknya unuk Kontes piala Presiden nanti seperti batu Junjung Drajat, Sudulanang, solar, Purple, Biru langit dan Motif Kristal.

TAUKAH ANDA BERAPA HARGA BATU INI?

Batu Mizone asal Baturaja milik Muliyadi ini terbilang sangat istimewa di kalangan pecinta batu, apalagi batu ini sering menjuari kontes tingkat provinsi maupun Nasional. Seorang Kolektor batu menghargai batu Mizone ini seharga Rp. 800 Juta rupiah.
WOW, Fantastis.

“Ada  seorang kolektor yang menghargai dan ingin membeli sebesar Rp 800 Juta rupiah, tapi saya tidak mau menjualnya. Kalaupun itu ditawar hingga Rp 3 Miliar pun tetap tidak akan saya jual. Menurutnya ini adalah bagian ikon Sumsel, kalau batu ini dijual ke orang lain, berarti saya juga menjual salah satu ikon Sumsel. Malah nanti ada orang yang mengclaim batu Mizone ini dari daerah lain. Bukan uang yang saya inginkan, tapi saya ingin tetap menjaga keaslian dari Sumsel sendiri,khususnya Baturaja, karena  Batu ini asli dari Batu Raja Sumatra Selatan” Muliyadi berkata.

Memang batu asli Baturaja ini sudah sangat langka, sangat sulit mencarinya. Apabila ditemukan batu Mizone lainnya kualitasnya pun belum tentu sebaik batu Mizone milik Muliyadi.


Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
16 June 2015 at 08:44 ×

Indonesia telah kembali ke jaman batu, :v :p

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 09:16 ×

mahal amat sampe 800jt,mendingan beli rumah sama mobil kalau gitu

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 09:18 ×

Wih mahal banget sob. Padahal ane berasal dari Sumsel, tapi ane baru tau kabarnya sekarang :D

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 09:37 ×

haduh batu akik jaman sekarang uda ngala ngalain mas sama berlian aja nih apalagi yang satu ini nih weeleehh.. 800 Juta men! dapet rumah deh tuh..

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 10:26 ×

begitulah gan, haha

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 10:27 ×

bener banget gan, setuju

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 10:27 ×

dimana gan sumsel nya?

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 10:28 ×

Buat beli emas dapat banyak itu gan 800 juta :D

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 10:35 ×

gila yang mau siapa ya, kalo gw mending umroh

Balas
avatar
admin
16 June 2015 at 12:51 ×

buktinya ada yg nawar 800 juta gan haha

Balas
avatar
admin
17 June 2015 at 08:06 ×

gilaa,, sampe 800 juta,, mending gua naikin haji orang tua gua.. sayang kalo cuman buat batu..

Balas
avatar
admin
20 January 2016 at 23:14 ×

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 500rb
5.ons Rp.1.250.000
1.kg Rp 2.500.000
5 kg Rp 6.000.000
10 Kg Rp 8.000.000
15,kg Rp.10,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
Hp.085398967867
pin :2A846D86

#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
Hp.082347225054
pin :2A846D86

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

Balas
avatar
admin
19 March 2016 at 13:44 ×

Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun profit,bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex http://fbsasian.com
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya
Buka akun anda di http://fbsasian.com
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : 5B47A2C9

Balas
avatar
admin

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment