Hati-Hati! Kasus Pencurian di Masjid Al-Ghazali Kampus Unsri Indralaya Memakan 3 Korban

Indralaya (29/05) – Berita Kumis Kucing – Musibah telah menimpa 3 orang mahasiswa yang semuanya adalah mahasiswa jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Sriwijaya. Jumat, bertepatan ketika ibadah shalat jumat sekitar pukul 12.00 yang berlokasi di Masjid Al-Ghazali area kampus Unsri Indralaya, 3 orang mahasiswa telah mengalami musibah kehilangan atau kasus pencurian. Rinciannya adalah sebagai berikut :



Masjid Al Ghazali  Kampus Indralaya Unsri
Masjid Al Ghazali  Kampus Indralaya Unsri | Opi Pandutama

  1. Muhammad Arifin (Agribisnis 2013), kehilangan tas bermerk Acer berwarna hitam yang didalamnya berisi 3 Handphone (Nokia, HT, Advand) dan dompet beserta KTP (Kartu Tanda Penduduk), KPM (Kartu Pengenal Mahasiswa), ATM, dan uang tunai sejumlah kurang lebih Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah).
  2. Riedho Lelzaba (Agribisnis 2014), Kehilangan sepatu bermerk Nike berwarna hitam dan putih.
  3. Edi Kurniawan (Agribisnis 2013), Kehilangan sepatu bermerk diadora.
Suasana seusai kehialangan



Berikut adalah Kronologis kejadian :
Jumat, 2 mahasiswa (Edi Kurniawan dan Muhammad Arifin) bermaksud ingin melaksanakan shalat jumat di masjid Al-Ghazali, sebelum mengambil air wudhu (Muhammad Arifin) meletakan tas nya kemudian mengambil air wudhu tapi setelah selesai berwudhu Muhammad arifin mendapati tas nya sudah raib entah kemana. Edi Kurniawan dan kawan –kawannya yang lain yang mengetahui akan hal itu mecoba membantu mencari, tapi tidak ada hasil. Nasip serupa pun menimpa Edi Kurniawan, ketika membantu mencari tas Muhammad Arifin ia pun mendapati sepatunya telah raib juga. Kedua mahasiswa ini saat itu tidak langsung melapor karena kondisi nya sedang Adzan Jumat, mereka baru melapor seusai shalat jumat. Berbeda dengan Riedho, ia baru mengetahui sepatunya hilang setelah shalat jumat selesai, setelah mencari-cari tidak ada hasil ia segera melapor. Setelah menerima laporan dari ke tiga mahasiswa ini satpam mulai berdatangan kemudian mendata apa-apa saja yang hilang.

 “Tetapi kasus ini sulit untuk ditemukan pelakunya karena tidak adanya saksi mata yang melihat dan tidak adanya kamera CCTV.” Lanjut Satpam

Riedho Lelzaba : Karena hilang sepatunya, Ia memakai sandal Masjid
Riedho Lelzaba : Karena hilang sepatunya, Ia memakai sandal Masjid


Kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan, dan diharap bagi semua mahasiswa Universitas Sriwijaya untuk berhati-hati, tempatkan tas bawaan atau barang berharga anda didekat Anda jangan sampai lepas dari pandangan Anda.

(Unsri, 29 Mei 2015)


Previous
Next Post »

• Komentarlah sesuai apa yang di posting
• Dilarang berkomentar yang berbau SARA, kekerasan dan pornografi
• Dilarang meninggalkan link aktif
• Dilarang membaca tanpa meninggalkan komentar, :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment